(foto celebrity.okezone.com)

Keadilannews.com, Cilegon – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyebutkan bahwa di dunia politik banyak sekali hal yang jahat, Jokowi mencontohkan hal yang dinilainya jahat melalui media sosial.

”media sosial menjadi tempat saling menyampaikan ujaran kebencian. dan kadang yang namanya politik itu banyak jahatnya,” tutur Jokowi saat memberikan sambutan saat menghadiri acara peringatan hari lahir Al-Khairiyah Citangkil, Cilegon, Banten, pada Jumat (11/5/2018).

Seharusnya, kata Jokowi, masyarakat memperkuat rasa persaudaraan antar sesama serta berpikir positif dan berprasangka baik. Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga mengingatkan agar masyarakat tak terpecah belah akibat pesta demokrasi yang akan berlangsung, baik pilkada serentak 2018 maupun pilpres 2019.

Beda pilihan silakan ini adalah pesta demokrasi, Tapi jangan sampai karena beda pilihan, jangan sampai kita retak, tidak saling sapa antar tetangga. Rugi besar. Biaya sosialnya terlalu besar,” kata Jokowi.

Jokowi meminta masyarakat dapat memilih pemimpin yang terpercaya. Setelah pemilihan berlangsung, ia pun berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY