Kapitra Ampera Pengacara Habib Riziq Bantah Jadi Caleg PDIP

0
230

Keadilannews.com – Pengacara Habib Riziq Muhammad Kapitra Ampera membantah mengajukan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pengacara Habib Rizieq Shihab itu menegaskan tidak pernah bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan mendiskusikan soal menjadi caleg.

Kapitra Menyatakan “Saya belum pernah ketemu Hasto seumur hidup saya dan belum pernah bicara, baik langsung maupun lewat telepon,” ucap Kapitra kepada Media Republika.co.id melalui sambungan telepon, Selasa (17/7/2018).

Terkait Hasto sebelumnya mengatakan bahwa hal tersebut adalah aspirasi masyarakat Sumatra Barat. Akan tetapi, kata Kapitra, apabila permintaan tersebut merupakan aspirasi masyarakat itu bukan urusan dia. “Itu urusan parpol bukan urusan saya,” tegas Kapitra.

Lebih lanjut, Kapitra menegaskan, dia akan melakukan konferensi pers di masjid Al-Ittihad pada Rabu (18/7) pukul 13.00 WIB. Saat ini, ia sedang mengumpulkan data dan akan menjelaskan semuanya dalam konferensi pers.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY