Hidayat Nur Wahid Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Keadilannews.com -Hidayat Nur Wahid Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  menegaskan, koalisi keumatan tidak berada dalam komando pemimpin Front Pembela Islam (FPI) yakni Habib Rizieq Syihab. Menurutnya, jika ada pertemuan partai dengan Rizieq itu hanya sekadar untuk mendengarkan aspirasi saja.

Hidayat Mengatakan”Koalisi keumatan pun itu sudah dilaksanakan. Karenanya kami partai-partai politik tidak dalam posisi berada di bawah Habib Rizieq, kami yakin juga Habib Rizieq tidak berada di antara partai-partai politik. Itu adalah aspirasi dari beliau yang ternyata aspirasi itu sudah terlaksana,” ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta , Jumat (8/6).

dalam konteks pilpres sama sekali tidak ada kaitannya dengan organisasi masyarakat. Karena itu dia yakin Rizieq tidak akan mendikte setiap partai.

“Parpol atau gabungan partai politik, pastilah dia memahami situasi ini dan karenanya beliau saya yakin tidak dalam rangka mendikte partai-partai politik apalagi mengatasi partai politik-partai politik,” ujarnya.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY