Keadilannews.com, Jakarta – Amien Rais menepis isu manuver politik soal Partai Amanat Nasional yang merapat ke kubu Jokowi. Amien Rais menegaskan, PAN mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Amin Rais Menyatakan”Saya bisa menjamin, tidak mungkin PAN dukung Pak Jokowi-lah ya,” kata Amien di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Amien sudah memastikan arah dukungan PAN ke Prabowo. Maka head to head Jokowi vs Prabowo bakal terjadi lagi di Pilpres 2019 Nanti, layaknya pertarungan ulang dari Pilpres 2014 lalu. dia juga menutup kemungkinan bagi PAN untuk memperkuat poros ketiga, poros di luar Jokowi atau Prabowo.

“Tidak akan pernah ada poros ketiga. No way! Poros ketiga itu hanya untuk membuat ramai saja, pasti head to head. Menurut saya, akhirnya Pak Jokowi menghadapi Pak Prabowo, rematch (tanding ulang),” tutur Amien.

Dia sudah dua kali menyatakan bahwa PAN tak mungkin mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Sebelumnya, Amien juga pernah bicara soal keinginannya agar PAN tak mendukung Jokowi di Pilpres 2019, yakni usai dia menghadiri ‘Silaturahmi Tokoh Nasional Menuju Pilpres 2019’ di Hotel Sultan, Jakarta pada 8 Maret lalu.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY