The Three Lions Bermain Imbang Kala Jumpa Kroasia

0
158
(Foto Bola.net)

Keadilannews.com, Sport – The Three Lions harus bermain imbang tanpa gol ketika berjumpa dengan Kroasia pada laga turnamen Liga Bangsa-Bangsa di Stadion Rijeka, Sabtu (13/10/2018). Arsitek Timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan alasannya mengubah skema tiga bek yang menjadi ciri khasnya.

“Pada laga ini kita melihat John Stones dan Harry Maguire membangun serangan dari belakang dan Eric Dier sedikit lebih ke depan,”ucap Southgate dikutip Four Four Two, Sabtu (13/10/).

Pada laga Liga Bangsa-Bangsa A Grup IV, pelatih berusia 48 tahun memainkan skema empat bek dengan bertujuan dapat memaksimalkan peran dua bek sayap dan memiliki banyak opsi untuk menyerang. Tak hanya itu, faktor banyaknya pemain sayap di tubuh Tiga Singa juga menjadi alasan lain yang Southgate lakukan.

“Tentu hal ini mendukung sistem ini. Saya pikir kami harus berpikir terbuka untuk mencoba strategi lain. Tapi saya pikir para pemain kami menjalankan strategi baru ini dengan sangat baik.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY