Teco: Persija Tak Gentar Main di Kandang Persib

0
325
Stefano cugurra teco (Foto Bola.net)

Keadilannews.com, Sport – Pelatih Persija Jakarta, Steffano Cugurra mengungkapkan Persija tak gentar meskipun harus bertanding di kandang lawan.

Teco mengaku hal tersebut tak menjadi masalah lantaran ada beberapa pemain Persija yang pernah membela Maung Bandung.

Tercatat, ada sekitar enam pemain Persija saat ini yang pernah membela Persib, yakni Asri Akbar, Osas Saha, Shahar Ginanjar, Maman Abdurrahman, Andritany Ardhiyasa (Persib U-18), Ahmad Syaifullah (Persib U-21).

Teco juga mengaku optimis mampu memenangkan pertandingan.

“Pasti kita optimis. seperti kita bilang, tim tahun ini banyak main di luar. Yang biasa main di luar, kita, cuma main tiga kali di GBK. Semua pertandingan ada di luar, di tempat netral,” ujar Teco dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (22/9/2018), seperti dilansir dari TribunJabar.id.

Dengan banyaknya Persija main di luar, lanjut Teco, ada sisi positif yang bisa diambil.

Di antaranya adalah mental yang sudah terasah dengan baik karena jauh dari dukungan suporter setianya, The Jakmania.

“Saya pikir ini yang jadi positif buat kita. Kita semua main di luar lawannya bagus bagus. Itu besok kita lawan yang nomor satu. Cuma kalah satu kali lawan Bhayangkara di sini tapi kita harus kerja keras.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY