Jadwal Laga EL Classico Indonesia Persib vs Persija

0
289

Keadilannews.com, Sport – Jadwal laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018). Pekan ke 23 Liga 1 Tersaji  pada pukul 15.30 WIB Live dari salah satu Televisi Swasta Nasional.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco, menyadari betul bahwa rivalitas timnya dengan Persib Bandung berasal dari kedua kubu suporter masing-masing klub.

Terkait hal tersebut Teco paham dengan arti penting laga ini buat pendukung masing-masing tim yakni The Jakmania pendukung Persija dan Bobotoh pendukung Persib. Untuk itu, Teco dan pasukannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal demi memuaskan Jakmania.

“Saya tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain harus tahu ini ada rivalitas antara dua tim,” kata Teco dari rilis klub yang diterima BolaSport.com.

“Maka dari itu kami harus menang atau minimal imbang jika kami main di sana. Tentunya jika itu dilakukan, suporter yakni Jakmania akan senang.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY