Garuda Nusantara Optimis Bisa Taklukan Jepang

0
255

Editor : Ali

Keadilannews.com, Sport – Coach Timnas U-19 Indra Sjafri Percaya diri dan Optimis anak asuhanya bisa mengalahkan Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018.

Garuda Nusantara bertemu Jepang di delapan besar setelah menjadi runner-up Grup A, Sementara pasukan samurai biru juara Grup B, Kemenangan di perempat final nanti akan menempatkan Timnas Indonesia U-19 di babak semifinal, sekaligus meloloskan tim Garuda Nusantara ke Piala Dunia U-20 pada 2019 di Polandia.

“Kalau Tuhan berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan mengenai keyakinannya mengalahkan Jepang.

Jepang U-19 bukan lawan yang asing untuk Timnas Indonesia U-19 dan Indra Sjafri. Kedua tim pernah bertemu dalam laga uji coba pada Maret 2018. Di pertandingan itu Jepang menang 4-1.

Indra Mengatakan “Kami tahu Jepang, Timnas Indonesia U-19 pernah bermain melawan mereka dengan materi yang sama, “Yang paling penting, besok saya sudah tahu skuat yang cedera dan akumulasi kartu siapa saja. Kami masih banyak stok pemain. Besok Jepang main di Stadion Patriot Bekasi, insya Allah saya akan lihat di situ.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY