Garuda Muda Atasi China Taipei Dengan Skor 3-1

0
159

Editor : Ali

Keadilannews.com – Laga Pertama Group A Piala AFC U-19 2018 Mempertemukan tuan rumah Indonesia vs China Taipei dengan kemenangan Bagi Indonesia 3-1. laga tersebut dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam.

Gol pertama di cetak oleh Egy yang memecah kebuntuan pada menit (50′) usai memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Taiwan yang gagal menghalau bola umpan dari, Egy yang berhasil merebut bola langsung melesatkan tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi kiper Taiwan, Li Guan-pei.

Dua menit berselang, Hal serupa terjadi pada proses gol yang di lakukan Whang Chung yu, yang memanfaatkan pemain bertahan Indonesia yang gagal memotong umpan langsung dimanfaatkan Whang Chung-yu.

pemain sayap kiri Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman menambah keunggulan dengan skema tendangan bebas pada menit (71′), Egy yang menjadi eksekutor melesatkan tendangan terarah ke gawang Taiwan namun berhasil ditepis Li Guan-pei.

Namun, bola tepisannya langsung disambar Witan melalui sundulan terarah dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Timnas U-19 Indonesia.

Garuda Muda berhasil menambah keunggulan pada menit (89′). Egy kembali berperan dalam proses gol tersebut, Egy berhasil memperdaya kiper Taiwan dan langsung memberikan umpan kepada Witan.

Kesempatan emas tersebut langsung dimanfaatkan Witan dengan melesatkan tendangan keras terarah yang mengubah kedudukan menjadi 3-1.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY