Waketum Gerindra : Habib Rizieq Dukung PAS

0
223

Keadilannews.com – Ferry Juliantono Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, yakin pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Habib Rizieq Shihab memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

“Habib Rizieq sih dukung kita. Yang berharapkan yang sebelah sana. Kita sih enggak ada masalah dengan Habib Rizieq,” ujarnya usai diskusi publik CSIS di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira memberikan tanggapan soal wacana pertemuan antara Ma’ruf Amin yang sekarang di Mekkah, dan Habib Rizieq. Dia mengatakan, kalau Ma’ruf memang bertemu Habib Rizieq di Mekkah, maka itu menjadi proses mediasi atau diplomasi yang baik.

Sebab menurut dia, Habib Rizieq dengan FPI dan lembaga-lembaga sayap lainnya merupakan bagian dari kekuatan yang ada di bangsa ini. “Sehingga di dalam proses politik, kampanye pemilu, siapa saja yang memberikan dukunga ya kita harus serap,” jelasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY