Prabowo Lebih Rileks dan Kuasai Panggung Debat Kedua

0
183

Keadilannews.com – Gari Primananda Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Bidang Lingkungan dan Pangan, mengungkapkan calon presiden Prabowo Subianto tampil pada debat calon presiden kedua ini lebih menguasai panggung dan materi debat.

Gari Mengatakan “Prabowo lebih rileks menyampaikan dan bisa menguasai panggung,” kata Gari di Prabowo-Sandi Media Center di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2).

Prabowo lebih menguasai medan debat dan informasi. Rakyat, kata dia, seharusnya bisa menilai dari debat dari capres Joko Widodo dan Prabowo ”Ucap Gari.

Selain itu, pasca debat kedua ini, Gari yakin elektabilitas Prabowo-Sandiaga akan terus naik sedangkan petahana mulai stagnan.

“Jadi setiap dikasih kesempatan Prabowo-Sandi berbicara maka semakin terkuat masing – masing kandidat, saya yakin Prabowo-Sandi bisa memimpin,” kata Gari. Menurut dia, Prabowo justru tampil terlalu baik dalam setiap debat dengan tidak bersikap ofensif terhadap kompetitornya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY