Manuver Pengurus Projo Bogor Dukung Prabowo-Sandi

0
219
Relawan Projo Bogor (Foto Republika)

Keadilannnews.com – Puluhan dari pengurus Projo (Pro Jokowi) di Kabupaten Bogor menyatakan tidak lagi mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden 2019. Mereka kini mengalihkan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga.

Peralihan manuver dukungan tersebut lantaran kecewa dengan pemerintahan Jokowi. Sejumlah anggota Projo Bogor itu melepaskan atribut dukungan kepada Jokowi dan dimasukan ke dalam kardus yang dinamakan ‘Relawan Kardus’. Mereka lalu ganti memakai kaos Indonesia Muda Prabowo-Sandi.

Sumiati Ketua Jawa Barat Indonesia Muda, mengatakan, keputusan meninggalkan Jokowi itu mengikuti jejak mantan sekjen Projo, Guntur Siregar yang terlebih dahulu mendeklarasikan diri bergabung dengan Indonesia Muda Prabowo-Sandi.

“Kami bukanlah relawan kardus seperti tuduhan Jokowi dalam wawancara yang lalu. Karena dulu kami mendukung Bapak dengan cucuran keringat dan mengharapkan perubahan ekonomi,” dikutip laman Republika.co.id Rabu (24/10/2018).

Suminati menuturkan, ada 30 pengurus Projo Bogor yang mengalihkan dukungan. “Kalau kader Projo kami tidak bisa memastikan, kami ini sebagai mentor wilayah-wilayah mayoritas Bogor raya,” ucap dia.

Sumiati yakin Prabowo-Sandi akan memenangkan pilpres 2019. “Saya yakin 100 persen Prabowo-Sandi bisa menang.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY