KPU Pusat Gelar Rekapitulasi Hasil Pemilu Jawa Barat Hari ini

0
102

Keadilannews, Jakarta – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman, menyampaikan pihaknya akan menggelar rekapitulasi hasil Pemilu 2019 untuk provinsi Jawa Barat (Jabar) Kamis (16/5/2019). Selain itu, KPU juga berencana melakukan rekapitulasi hasil pemilu untuk provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Besok kami sudah mendapat konfirmasi bahwa kami akan melakukan rekapitulasi untuk provinsi Jabar.  Kemudian kemungkinan kalau masih kekejar, kita akan melakukan rekap untuk Sulsel. Karena malam ini mereka sedang menyelesaikan proses. Kalau malam ini selesai, mereka akan bergabung untuk besok,” jelas Arief saat menutup rapat rekapitulasi pemilu nasional pada Rabu (15/5/2019) malam.

Sehingga, kata Arief, untuk sementara KPU menjadwalkan ada dua provinsi yang akan dibacakan hasilnya pada Kamis. Karena hanya ada dua provinsi, maka KPU berencana menggelar rapat dalam satu panel saja.  “Karena hanya ada dua provinsi maka besok kami akan melakukannya dalam satu panel.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY