Jokowi Sebenarnya Pilih Mahfud MD Sebagai Cawapres

0
200
Presiden Joko Widodo dan Mahfud MD

Keadilannews.com – Terkait penunjukan cawapres Joko Widodo masih menyisakan Tanda tanya. Di mana kabar beredar cawapres yang dipilih Jokowi adalah Mahfud MD. Namun semua berubah seketika saat Jokowi mengumumkan pendampingnya pada Pilpres nanti ialah Ma’ruf Amin. Sontak saja ini membuat publik terkejut.

Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TvOne, Mahfud MD blak-blakan mengungkapkan kejadian sebenarnya. Mantan Ketua MK itu juga menegaskan jika cawapres yang sebenarnya dipilih Joko Widodo adalah dirinya.

Mahfud MD Diundang ke kediaman Mensesneg Pratikno

Awal mula Mahfud MD mengetahui dipilih menjadi cawapres Jokowi saat dirinya diundang ke kediaman Mensesneg Pratikno pada 1 Agustus sekitar pukul 23.00 WIB. Dia menceritakan di rumah Mensesneg hadir pula Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. Saat itu lah, Mahfud MD mengaku diberitahu soal pilihan cawapres Jokowi sudah mengerucut kepada dirinya.

Mahfud MD dalam acara Indonesian Lawyer Club yang disiarkan TvOne, Selasa (14/8). “Lalu saya diberitahu bahwa pak Mahfud sekarang pilihan sudah mengerucut ke bapak harap bersiap-siap nanti pada saatnya akan diumumkan, syarat-syarat yang diperlukan segera mulai disiapkan tidak harus lengkap yang penting ada dulu. Itu tanggal 1 tengah malam jam 23.00 di Widya Chandra.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY