Proses Pencarian Korban

Keadilannews.com, Balangan – Telah terjadi musibah tenggelamya tiga anak Badali (8), Kipli (8), Aldi (8) Ketiganya sedang mencari cacing di pinggir sungai Desa Tanah Habang Kiri Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalsel, Sabtu (9/5).

Badali  Salah Satu dari tiga bocah tersebut, berhasil diselamatkan, Sementara Kipli ditemukan dalam keadaan kritis namun naas nyawanya tidak bisa di selamatkan, Sedangkan satu bocah M Aldi lagi sampai sekarang belum ditemukan.

Rabiah Hasanah salah satu warga Desa Tanah Habang Menyatakan “ke tiga bocah tersebut sedang mencari cacing untuk memancing namun naas,  Aldi ketika sedang asik mencari cacing di pinggir sungai tergelincir dan kedua temanya, Kipli dan Badali yang mecoba menolong tergelicir ke sungai dan ikut tenggelam”.

Dan Saat ini masih dilakukan proses pencarian satu orang korban Aldi belum di temukan oleh tim gabungan TRC BPBD Kab Balangan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY