Setelah Meluncurkan website Sandi dapat Kejutan

0
220
Sandiaga Shalahudin Uno

Keadilannews.com – Ada sebuah momen menarik setelah cawapres Sandiaga Uno melaunching situs www.prabowo-sandi.com. Sandiaga diantarkan pisang goreng oleh ibundanya, Mien Uno,di Jl Sriwijaya I No 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Mien Uno mengungkapkan dirinya sudah 2 minggu tak berjumpa dengan putranya itu. Mengantarkan pisang goreng, menurutnya, merupakan bentuk melepas rindu untuk anaknya.

“Ini pisang goreng kesukaan Pak Sandi, pisang goreng Gorontalo. Dari kecil sukanya pisang goreng, sudah dua minggu tidak ketemu, jadi kangen makanya saya bawain,” kata Mien Uno.

Sandiaga langsung menyampaikan terima kasih. Dia langsung menyantap pisang goreng yang dibawakan ibundanya,”Pisang goreng buatan ibu,” kata Sandi.

Sementara itu, dalam peluncuran website resmi Prabowo-Sandiaga, eks Wagub DKI itu mengatakan situs tersebut bisa diakses mulai hari ini. Isinya dari visi-misi sampai jadwal kampanye.

“Pertanyaan minggu lalu, apa sih visi dan misi program kerja, ini ada semua di sini. Nanti semua, baik dari relawan kami maupun dari relawan tokoh sebelah, silakan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik, termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website,” ujar Sandiaga

Dia juga menuturkan ada mock-up desain baju yang digratiskan untuk relawan. Relawan yang ingin mencetak baju sendiri sudah disediakan desainnya di dalam website.

“Dan yang paling terpenting banyak relawan yang nanya pengen nyetak kaus sendiri karena kita sudah masuk kepada paket Pahese (Paket Hemat sekali) jadi mereka mau nyetak sendiri, kita siapkan di sini silakan mencetak,” kata Sandiaga.

“Tanggal 21 November 2018 jam 17.28 WIB, saya nyatakan secara resmiwebsite prabowosandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang pilpres dan kampanye kita dibuka semoga Allah SWT meridhoi .


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY