Sandiaga Mengakhiri Kunjungan di Jatim

0
277
Sandiaga Shalahudin Uno

Keadilannews.com – Cawapres No Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mengakhiri kunjungan selama empat hari di Jawa Timur dengan makan malam di Warung Makan Bu Sadinem di Kedungmiri, Sambirejo, Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (22/12/2018).

Sandi mencicipi garang asem ikan patin, ikan lele dan goreng tempe serta teh manis hangat. “Ini enak. Garang asem ikan patinnya enak bener. Kuahnya agak sedikit pedas, tapi ini yang bikin kita nyuap terus-terusan. Kalau ke Ngawi jangan lupa mampir ke Rumah Makan Ibu Sadinem, joss rasanya,” promo Sandi.

Begitu tiba, ratusan masyarakat di sekitar rumah makan, menyambut histeris Sandi. Dari turun mobil hingga duduk di meja warung, tak henti-hentinya   mereka  berusaha berjabat tangan, swafoto atau sekedar melihat dari dekat mantan wakil gubernur DKI ini.

Mantan pengusaha ini memang selalu menyempatkan diri untuk mampir kuliner di tempat yang dikunjunginya. Karena menurut Sandi, bisnis ini yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya. Juga meningkatkan  pendapatan daerah tersebut.

“Lihat saja warung Bu Sadinem ini, memperkejakan belasan pegawai. Belum lagi berkah buat masyarakat sekitar. Prabowo dan Sandi akan fokus pada gerak ekonomi rakyat. Industri kecil dan menengah adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya,” papar Sandi.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY