Prabowo: Saya Berhutang Kepada Para Petani

0
203

Keadilannews.com – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berkomitmen untuk menyejahterakan petani di Indonesia. Sebab, ia mengaku berhutang pada kaum petani.

“Saya berutang kepada rakyat, kepada petani. Saya bisa menjadi jenderal karena petani-petani Indonesia,” ujar Prabowo di depan pendukungnya di Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (24/2), sebagaimana dikutip laman akun Facebook Prabowo Subianto.

Prabowo menyebut dirinya ingat betul saat ia masih menjadi prajurit aktif dan bertugas di pelosok, Para petani di tempat tugas tersebut selalu memberikan perhatian bagi para tentara.

“Saya waktu muda di mana-mana, di desa-desa, di gunung-gunung, kalau latihan, saya selalu melihat petani- petani kita sederhana yang enggak punya apa-apa. Selalu memberikan apa saja yang mereka punya untuk mendukung prajurit,”tutur Prabowo.

“Makanya kan sekarang ditanya, ada apa Prabowo ini, kok selalu membela petani? Saya tentara. Kalau tentara itu, mau perang, ada berapa kilo beras di ransel kita? TNI lahir dari rakyat, TNI selalu bisa memenangkan perang karena rakyat.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY