Nasdem Tak Permasalahan Gerindra Gabung Koalisi

0
43

Keadilan News, Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak mempermasalahkan bila Partai Gerindra bergabung dengan koalisi pendukung pemerintahan Jokowi – Ma’aruf Amin masa lima tahun ke depan.

Ia hanya menekankan siapapun partai yang bergabung dengan koalisi harus berdasarkan semangat konstitusi dan kepentingan nasional ”ucap Paloh.

“Mana ada masalah buat saya? Dalam suatu semangat konstitusi dalam kepentingan nasional, kita yakin enggak pak Prabowo bergabung dalam koalisi pemerintahan ini?Kita memiliki keyakinan, apa yang jadi masalah?” Kata Paloh usai bertemu dengan Prabowo di kediaman pribadinya, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019.

Dalam pertemuan itu Paloh juga mengaku tidak membahas seputar kursi menteri kabinet di pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin saat menjamu Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi kalau apakah membicarakan menteri, kabinet, mau jawaban jujur? Sejujurnya saya katakan enggak ada. Sama sekali enggak ada,” tutur Paloh.

Paloh menuturkan dirinya lebih banyak bicara potensi kedekatan dengan Prabowo, yang diyakininya bisa berdampak positif terhadap program pembangunan era Jokowi.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY