Keadilannews.com – Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah terduga teroris berinisial BW di Desa Jati Kuwung, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (4/6).

Aksi Densus 88  yang didukung anggota Polres Karanganyar mengamankan lokasi penggeledahan dengan memasang batas garis polisi sehingga mesyarakat tidak bisa mendekat ke lokasi. Bahkan, pertigaan akses jalan menuju ke rumah terduga teroris dijaga oleh aparat keamanan sehingga warga yang ingin melihat langsung tidak bisa mendekat atau berjarak sekitar 100 meter.

Densus bersama tim Inafis Polres Karanganyar menggeledah mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Mereka membawa beberapa barang bukti yang langsung dimasukkan ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Dukuh Winong Mugiyanto Ketua RT 2 saat dikonfirmasi tidak menyangka BW merupakan terduga anggota kelompok teroris. Sementara itu, Suprihatin, salah satu keponakan Budi, mendapat kabar jika BW diamankan oleh Densus pada Senin pagi karena terlibat jaringan terorisme.

Suprihatin Menyatakan “Saya kaget dan tidak menyangkan BW terlibat. Padahal, BW orangnya agak pendiman dan sering mengikuti kegiatan kampung seperti kerja bakti.

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY