BPN Tabloid Indonesia Barokah Sudutkan Prabowo-Sandi

0
142

Keadilannews.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebut tabloid ‘Indonesia Barokah’ merupakan upaya black campaign terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka menyebut tabloid itu sengaja disebarkan.

“Kami sudah mendengar bahwa ada tabloid yang berisi black campaign yang dengan sengaja membuat berita hoax, kampanye hitam yang menyudutkan Pak Prabowo dan Bang Sandi, disebarkan dengan sengaja, dikirimkan lewat pos ke rumah-rumah ibadah, khususnya masjid, musala, pesantren, itu tindakan yang tak terpuji,” kata juru debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Riza mengatakan BPN akan mengambil langkah tegas dengan melaporkan peredaran tabloid itu ke Bawaslu. “Kami dari BPN sedang menyiapkan untuk gugatan dan keberatan serta melaporkan hal tersebut ke Bawaslu,” sebut Riza.

Tabloid ‘Indonesia Barokah’ ditemukan beredar di sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Hari ini bahkan tabloid tersebut sudah masuk Banten. Tabloid tersebut disebar pihak tak dikenal lewat jasa Pos Indonesia ke masjid-masjid dan pondok pesantren.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY