lagi Timses Jokowi-Ma’ruf Jadi Tersangka Korupsi oleh KPK

0
359
Bupati Bekasi Neneng Hasanah (Foto indeksnews)

Keadilannews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menjemput Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek meikarta.

Febri Mengatakan “Tim sudah menjemput bupati dan sekarang sedang dalam perjalanan ke KPK untuk proses lebih lanjut,” tutur juru bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Senin, malam 15 Oktober 2018.

KPK telah menetapkan Neneng dan empat pejabat di Pemerintah Kabupaten Bekasi sebagai tersangka dugaan suap terkait perizinan proyek Meikarta. KPK menyangka mereka menerima komitmen fee sebesar Rp 13 miliar dari pengusaha yang bernaung di Lippo Group. KPK menyatakan total pemberian yang sudah terealisasi Rp 7 miliar melalui sejumlah kepala dinas.

Uang itu diberikan kepada Neneng dan kawan-kawan untuk pengurusan sejumlah izin pembangunan mega proyek properti di Cikarang, Bekasi dengan luas lahan 84,6 hektare. Adapun proyek Meikarta secara keseluruhan dibagi dalam 3 tahap dengan total luas 774 hektare.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY