Ketua KPK: Penambahan Jaksa Untuk Membantu Mempercepat Penanganan Kasus

0
368
Agus Rahardjo Ketua KPK

Keadilannews.com,Jakarta – Agus Rahardjo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap agar permintaan penambahan Personil jaksa dari Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk di Direktorat Penuntutan segara terealisasi dalam waktu dekat. Hal tersebut ia ungkapkan usai melantik tiga pejabat baru di KPK pada Kamis (20/9/2018).

Agus Mengatakan penambahan jaksa akan membantu mempercepat penanganan kasus di penyidikan. “Mudah-mudahan kalau ada tambahan itu, pasti kerjaan penyidikan juga semakin banyak,” kata Agus.

Diketahui, pada Kamis (20/9) KPK resmi melantik Wakil Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Kombes RZ Panca Putra menjadi Direktur Penyidikan Brigadir menggantikan Jenderal Aris Budiman yang kembali ke Polri karena masa jabatannya selesai. Panca dilantik bersama dua pejabat lainnya yakni Eko Marjono sebagai Direktur Monitor dan Arif Waluyo sebagai Kepala Biro Perencanaan Keuangan.

Kepada tiga pejabat yang baru dilantik tersebut, Agus percaya mereka akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY