Keadilannews– Indonesia kembali berduka, dalam beberapa hari terakhir terjadi kondisi yang memprihatinkan. Kerusuhan di Mako Brimob Depok, pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo, serta beberapa aksi teror dan baku tembak di kota lainnya di Indonesia.

Puluhan korban jiwa meninggal dan luka-luka. Aksi ini sangat tidak berprikemanusiaan sehingga sangat tidak dibenarkan dengan alasan apapun.

Kordinator Forum Komunitas Jaka Tengah, Aldi meminta masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan tidak takut serta sama-sama menghindari segala bentu provokasi yang
mengakibatkan perpecahan diantara kita.

“Mari kita serahkan kepada pemerintah dan pihak Kepolisian RI untuk dapat menangani kondisi ini dengan baik,” Ungkap Aldi Saat menyampaikan aspirasi didepan Kantor DPW Jateng, Jumat (18/5).

Dibalik langkah Sigap Pemerintah dan Kepolisian Indonesia dalam menanggulangi kondisi hari ini ada sebuah hal yang perlu menjadi perhatian bersama kita yaitu adanya politik bertopeng agama atau partai politik yang mendukung aksi terorisme yaitu Partai Keadilan Sejahtera dengan dibuktikan oleh sikap parpol mengindikasikan kejadian terorisme adalah konspirasi.

Dalam orasinya Aldi mendesak dan mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yang menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme.

Lanjut dia, Pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus teroris adalah rekayasa dan mendesak PKS agar bubar atau Mengikuti Ideologi Pancasila sebagai Ideologi NKRI.

“Jangan jadikan Partai Politik untuk memecah belah bangsa. Mendesak Polri, BIN, Pemerintah dan seluruh elemen rakyat untuk melakukan pengawasan ketat pada seluruh kantor PKS di seluruh Indonesia, guna memantau dugaan keterlibatan PKS dalam aksi radikalis dan teroris,” katanya.

Pantauan media, ratusan massa aksi Forum Komunitas Jawa Tengah Bersatu melakukan demonstrasi dengan tertib tanpa anarkis.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY