Keadilan News – Kementerian perhubungan memutuskan aturan tarif baru ojek online akan berlaku di 224 kota seluruh Indonesia pada Senin (2/9/2019) mendatang. Jumlah ini lebih banyak dibanding saat ini, di mana tarif baru ojek online sudah diterapkan di 123 kota.

“Hari ini kami umumkan bahwa mulai tanggal 2 September 2019 pemberlakuan tarif ojek online berlaku di seluruh Indonesia,” kata Direktur Angkutan Multimoda Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Ahmad Yani, dalam keterangannya pada Kamis (29/8/2019).

Yani mengimbau dua perusahaan aplikator mematuhi aturan tersebut. Untuk pengawasannya, Kemenhub akan menggandeng 25 Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) di seluruh Indonesia dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat.

“Harapan kami apa yang sudah ditetapkan ini menjadi perhatian bagi semuanya, terutama teman-teman aplikator supaya menjalankan kebijakan ini secara konsekuen,” imbuhnya.

Sumber: CNN Indonesia


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY