Pesilat Malaysia Ngamuk dan Rusak Fasilitas Padepokan Silat TMII

0
324
Dinding yang di rusak oleh pesilat malaysia

Keadilannews.com, Jakarta – Mohd Al Jufferi Jamari Pesilat putra asal Malaysia yang turun di kelas Nomor 65-75 Kg ngamuk setelah merasa dicurangi saat kalah dari Pesilat Indonesia Komang Harik Ade Putra. Dalam pertarungan di Padepokan Pencak Silat, Senin (27/8) Jamari Secara Tehnik kalah dari Komang.

Juri pertandingan menyatakan pesilat malaysia tersebut kalah teknik dari Komang setelah mundur saat pertarungan ronde ketiga menyisakan dua detik. Mundurnya Jamari tak lepas dari kekecewaannya yang merasa juri berat sebelah dalam memberi penilaian.

Setelah selepas pertandingan, Jamari tak kuasa menahan emosinya. Dia pun memukul bilik pemanasan atlet sampai bolong.

wartawan yang sedang berada di area mix zone seketika berbondong-bondong menghampiri tempat kejadian. Jamari tampak melarang pewarta untuk mengambil gambar dirinya yang sedang emosi.Sebelum meluapkan emosinya itu, Jamari sempat berbicara di mix zone dan menyebut bahwa juri kedua dan ketiga seperti tak suka padanya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY