Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri Foto tribunnews.com

Keadilannews.com – Cabang olahraga atletik pada Asian Games 2018 Akan di pertandingkan Malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/8), yang akan menggelar 10 nomor final. Salah satunya nomor bergengsi lari jarak pendek 100 meter putra.

Pada nomor sprinter 100 M, tuan rumah Indonesia mengandalkan perebutan medali pada sosok Lalu Mohammad Zohri, sprinter yang beberapa waktu lalu mengejutkan publik Tanah Air dengan meraih medali emas pada kejuaraan dunia U-20 di Finlandia.

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung Mengatakan Kini berlomba di rumah sendiri, aksi Zohri ditunggu para pendukungnya untuk membuktikan kemampuan terbaiknya menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia, meskipun Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) tidak membebani target emas.

Justru Zohri, seperti yang dinyatakan, diharapkan bisa membuat kejutan bersama rekan-rekannya saat berlomba di nomor 4X100 meter putra. “Yang bersangkutan masih muda dan justru diharapkan untuk Olimpiade 2020 dan 2024. Kalau kita bebani target di Asian Games ini justru akan kontraproduktif.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY