Aswin DJafar SH Ketua Umum Garda Radja

Keadilannews.com, Jakarta -Ketua Umum Garis Depan Rakyat Djakarta (Garda Radja), Aswin Djafar, SH, hadiri acara peresmian salah satu Posko Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) yang berlokasi di Jalan Walang Baru, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (17/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Aswin Djafar mengatakan, bahwa sejak awal dirinya dan seluruh Relawan Garda Radja sangat mendukung Cak Imin untuk  menjadi cawapres pada 2019 nanti. “Saya yakin kalau Cak Imin itu adalah sosok yang pas, bisa meredam isu-isu Sara selama jelang tahun politik 2019,” ujar Aswin.

Posko Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) diresmikan langsung oleh Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding. Dalam penjelasannya, Sekjen PKB mengatakan, bahwa seribu posko itu adalah proses.

“Pada perlaporan tadi pagi (Selasa, 17/04/2018) saya sudah terima 350 Posko Cinta yang sudah  berjalan, dan saya kira tidak lebih dari seminggu, seribu Posko Cinta akan terbangun di seluruh pelosok seantero Jakarta,” ujar Sekjan PKB.

Lebih lanjut dikatakannya, Posko Cinta adalah bentuk dari aspirasi masyarakat untuk Cak Imin. “Kita sifatnya memfasilitasi dalam kontek mengarahkan, supaya dalam posko ini bisa jadi tempat berkumpul, berdiskusi dan bersilahturahmi yang fositif,” sambung Abdul Kadir Karding.

Posko Cinta ini menurut Abdul Kadir Karding, bisa juga dipakai untuk melawan narkoba, mengajak orang beribadah, membantu teman yang sakit, juga untuk mensosialisasikan Cak Imin. “Agar lebih dikenal, dan lebih dekat lagi kepada masyarakat,” tutupnya. (Alex)

 

LEAVE A REPLY