Rapper 50 Cent Menantang Khabib Nurmagomedov

0
234

Keadilannews.com – Khabib Nurmagonegov menyambut baik tawaran rapper 50 Cent untuk bertarung di ajang tarung bebas Bellator. Khabib juga mengundang 50 Cent untuk berkunjung ke kampung halamannya.

Berselang beberapa jam setelah 50 Cent, yang juga salah satu promotor Bellator, mengunggah tawaran untuk bertarung di Bellator, Khabib langsung menjawabnya. Petarung berusia 30 tahun itu sepertinya menyambut baik tawaran 50 Cent tersebut. Dengan singkat, Khabib menuliskan jawabannya,”Kirimkan saja lokasinya.’’

Setelah itu, keduanya terlibat perbincangan singkat via kolom komentar di akun instagram 50 Cent tersebut. Petarung berjuluk The Eagle itu juga  mengaku terkesan dengan dukungan yang coba diberikan rapper dengan yang naik daun dengan single ”In Da Club” tersebut. Bahkan, Khabib juga mengundang 50 Cent untuk berkunjung ke Dagestan, Rusia, tempat kelahiran Khabib.

”Jika Anda ingin melihat tempat dimana orang-orang kuat dilahirkan, saya mengundang Anda ke Dagestan. Dan saat saya datang ke Amerika Serikat, maka saya akan memberi tahu Anda. Terima kasih atas dukungannya, Anda benar-benar pria sejati,” tulis Khabib.

Komentar Khabib ini langsung dibalas oleh 50 Cent, yang mengungkapkan kekagumannya pada Khabib. ”Saya tahu, Khabib adalah pria yang memiliki dan memegang teguh prinsip, dan dia mendapatkan perlakukan tidak adil yang sangat berlebihan. McGregor beruntung, Khabib menghiraukannya saat dia menyerah dan tidak meneruskan pitingannya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY