Peluang Besar Timnas U-16 Lolos Ke Perempat Final

0
421

Keadilannews.com, Sport – Timnas U-16 Indonesia punya peluang besar untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-16 2018, Pada pertandingan kedua melawan Vietnam, Garuda muda sempat tertinggal terlebih dahulu lantaran gol tendangan bebas Khuat Van Khang menit (35′), dan menit ke 51 Sutan Diego Armando Zico menjadi penyelamat Timnas U-16 dari kekalahan.

Hasil imbang itu mengamankan posisi Timnas U-16 Indonesia di puncak klasemen Grup C. Mereka mengumpulkan empat poin, unggul selisih gol atas India.Timnas U-16 masih menyisakan satu jadwal pertandingan di fase Grup C.

Pasukan Garuda muda akan menghadapi India pada laga pamungkas, Kamis 27 September 2018.  Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan diri menjadi juara grup, Lolos dari Grup C—sebagai juara grup maupun peringkat kedua, Indonesia akan berhadapan dengan wakil dari Grup D Afganistan, Australia, Korea Selatan, Iran.

Match Indonesia vs India

Kamis, 27 September

19.45 WIB, India vs Indonesia

Stadion Nasional Bukti Jalil

Live MNCTV


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY