Kevin/Marcus Angkat Koper dari China Open 2018

0
259

Keadilannews.com, Sport – Selesai sudah ambisi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk mempertahankan gelar China Terbuka 2018. Duo Minions takluk oleh pasangan muda tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 19-21, 21-11 dan 17-21 di babak semifinal, Sabtu (22/9).

Marcus Mengungkapkan “Soal lawan hari ini, ya kurang lebih tipe permainan mereka sama dengan pasangan China yang lain,” ungkap Marcus seperti dilansir rilis resmi PBSI.

Dalam duel ini pun diwarnai sejumlah keputusan service jugde yang kerap menyatakan fault beberapa kali servis yang dilakukan Marcus.

“Memang berpengaruh (servis dinyatakan fault). Dengan kondisi shuttlecock yang kencang seperti ini, kalau sudah tidak konsentrasi dengan servis, mau main bagaimana?” ujar Kevin

“Servis saya di-fault empat kali, dari poin saja sudah rugi, ditambah ini merusak fokus kami ketika akan servis. Saya rasa sebaiknya ada alat pengukurnya, jadi bisa lebih fair,” jelas Marcus.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY