Atlet Panjat Tebing Kembali Raih Prestasi dalam Kejuaran Dunia di China

0
197

Keadilannews.com, Sport – Para Atlet panjat tebing Indonesia kembali meraih prestasi di level internasional dalam kejuaraan International Climbing Elite Tournament di Anshun, Cina, pada 21-22 September 2018.  medali emas diraih Aries Susanti Rahayu, Adapun medali perak diraih oleh Aspar Jaelolo dan Puji Lestari.

Medali Emas dari Aries dan Perak dari Puji diperoleh setelah di nomor women’s speed world record terjadi All Indonesian Final antara Aries dan Puji. Aries berhasil mengalahkan kompatriotnya dengan catatan waktu 7,72 detik sedangkan Puji 7.89 detik. Sedangkan medali perunggu diraih oleh atlet asal Rusia, Maria Krasavina.

Pada laga final di nomor men’s speed world record, Aspar Jaelolo mengalamifall. Dengan berbesar hati, pria asal Donggala, Sulawesi Selatan, ini harus merelakan medali emas untuk lawannya, Chen Zi Hang, dari Cina. Sementara medali perunggu diraih oleh atlet asal Rusia, Stanislav Kokorin.

Selain berlaga di nomor speed, Aspar, Aries, dan Puji juga tampil di nomor lead. Hanya saja, mereka gagal masuk final. Baik Aspar maupun Aries berada di peringkat sembilan. Sementara untuk masuk final lead, minimal harus berada di peringkat delapan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY