Sandi di Sambut Jamaah dan Santri Ponpes Idrisiyyah Tasikmalaya

0
184
Sandiaga Shalahudin Uno

Keadilannews.com – Sandiaga Shalahudin Uno Calon wakil presiden nomor urut 2, mengunjungi Pondok Pesantren Idrisiyyah, Kabupaten Tasikmalaya, untuk melaksanakan shalat Zuhur, Senin (15/10/2018) siang, Kedatangan sandi langsung disambut para jemaah dan santri yang sudah berkumpul untuk menyambutnya sejak pagi tadi.

Sandi menjelaskan “Saya shalat zuhur dulu di sini, langsung melanjutkan acara di Tasikmalaya. Tadi pagi sudah di Ciamis,” jelas Sandiaga, setibanya di Ponpes Idrisiyyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin siang.  Kedatangannya di ponpes ini tak berlangsung lama dan hanya berbincang sebentar dengan para ulama di sekitar masjid pesantren.

Sandi terlihat akrab bersama para pengurus pesantren, pasalnya bukan kali pertama ini dirinya berkunjung ke ponpes tersebut. “Saya pamit dulu Pak Kiai mau melanjutkan perjalanan,” kata Sandiaga kepada para pengurus pesantren tersebut sembari terlihat anak kepada orangtuanya.

Sandiaga pun diantarkan oleh ratusan santri dan warga sekitar menuju kendaraannya. Sama halnya seperti di Ciamis, Sandiaga pun dimintai oleh warga untuk berswafoto (selfie). Rencananya, Sandiaga bertemu dengan para pelaku industri kreatif di Kota Tasikmalaya.

Sandiaga mengaku akan bertemu dan menerima keluhan dari masyarakat pelaku usaha kecil menengah tersebut. “Kita ketemu para pelaku usaha kreatif kecil menengah di Kota Tasik,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY