Prabowo Mendeklarasikan Gerakan Emas

0
239
Prabowo Subianto

Keadilannews.com – Prabowo Subianto Calon Presiden No Urut 2 mendeklarasikan Gerakan Emas atau Gerakan Emak-emak dan Anak Minum Susu, di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10)

hadir sekitar pukul 14.00 WIB Prabowo langsung disambut oleh ratusan ibu-ibu yang telah hadir sejak pukul 12.00 WIB, Prabowo mengungkapkan antusiasmenya mendeklarasikan Gerakan Emas.

Gerakan ini rangkaian dari “Revolusi Putih” yang menjadi salah satu program pasangan Prabowo-Sandiaga. Bedanya, ada beberapa tambahan pemberian makanan mengandung protein selain susu yang difokuskan pada Gerakan Emas.

Baca Juga: Berkunjung Ke Semarang Sandi Dapat Sumbangan Dana Untuk Kampanye

Prabowo juga menyinggung soal fenomena anak Indonesia yang kurang gizi dan stunting karena kurangnya asupan protein dari susu,  “Saya ingin anak-anak di seluruh Indonesia walau orangtuanya miskin, harus bisa minum susu tiap hari,” ujar Prabowo.

Setelah itu, ia mengungkapkan janji kampanyenya di hadapan ibu-ibu. Prabowo mengatakan, jika terpilih pada Pilpres 2019, ia dan Sandiaga akan mencanangkan Gerakan Emas sampai ke desa-desa.

Baca Juga: Sandi, Momen Kita Untuk Resolusi Jihad Ekonomi

Prabowo ingin seluruh masyarakat dari berbagai lapisan sosial dapat mengonsumsi susu setiap hari. “Dan saya berjanji kalau Insya Allah rakyat Indonesia memberikan kepercayaan ke saya dan Saudara Sandi. Kalau Insya Allah, Prabowo-Sandi terpilih, saya janji di hadapan rakyat Indonesia bahwa saya akan laksanakan gerakan ini sampai ke desa-desa,” ucap Prabowo yang disambut sorak-sorai dan tepuk tangan para ibu.

“Setiap anak-anak Indonesia harus minum susu tiap hari. Mereka harus berkembang jadi anak kuat dan pintar. Anak-anak indonesia harus cerdas, pintar, harus kuat, dan Indonesia akan jadi macan Asia kembali.

LEAVE A REPLY