Kevin/Marcus Hampir Tersingkir dari Rekan Se Negara di China Open 2018

0
231

Keadilannews.com, Sport – Pasangan Bulutangkis Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos dari adangan rekan senegaranya di babak pertama Cina Terbuka 2018 yang di gelar pada Rabu (19/9). Ganda putra nomor satu dunia ini harus kerja keras hingga tiga Set dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-13 dalam duel melawan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Di Set pertama, Kevin/Marcus tak dapat menguasai keadaan. Keduanya terus dikontrol oleh Wahyu/Ade. Kondisi lapangan dan shuttlecock ternyata menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi permainan juara Asian Games 2018 itu di set pertama.

Kevin Mengungkapan “Kami masih adaptasi lapangan di pertandingan pertama ini, karena beda sekali dengan di Jepang kemarin. Di sini shuttlecock-nya kencang, jadi banyak pukulan yang harus benar-benar lebih dikontrol,” ucap Kevin dalam siaran persnya.

Menurut Kevin/Marcus, Wahyu/Ade tampil baik dan tidak mudah ‘dimatikan’. “Mainnya lebih safe, kualitas bolanya cukup menyulitkan. Di gim kedua dan ketiga kami lebih berani adu pukulan, lebih tenang dan sabar. Kami memang sudah menyangka akan ramai karena di latihan susah juga menghadapi mereka.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY