Hattrick Messi Bawa Barcelona Bungkam PSV 4-0

0
267
(Foto Barcelona.com)

Keadilannews.com – FC Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas tamunya PSV Eindhoven pada matchday pertama Grup B Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (18/9). Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak hat-trick pada laga ini.

Tiga gol Messi sekaligus membawa kemenangan Barcelona 4-0 atas PSV Eindhoven. Satu gol lain disumbangkan Ousmane Dembele.

Messi mencetak tiga gol dari berbagai cara. Gol pertama melalui tendangan bebas, gol kedua lewat sepakan kaki kiri, dan gol terakhir menggunakan kaki kanannya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak terkejut dengan penampilan Lionel Messi pada laga Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

“Apa yang dilakukan Messi masih normal karena kami selalu melihatnya. Tidak normal bila itu dilakukan pemain lain. Dia selalu menunjukkan hal luar biasa,” ucap Valverde.

Selain Messi, Valverde juga memuji performa Dembele. Pemain asal Prancis itu selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Barcelona di berbagai ajang.

Valverde Mngungkapkan “Dembele sangat bagus. Dia kembali mencetak gol dan menunjukkan konsistensi. Itu semua berkat kerja kerasnya selama latihan.

Kemenangan tersebut membawa Barcelona menduduki posisi teratas Grup B Liga Champions. El Barca unggul selisih gol atas Inter Milan yang mengalahkan Tottenham Hotspur, 2-1


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY