The New Prabowo Menurut Sandiaga

0
208
Sandiaga Uno

Keadilannews.com – Cawapres Sandiaga Uno buka suara soal The New Prabowo. Sandi pun mengungkapkan perubahan yang terjadi pada sosok Prabowo Subianto yang disebut New Prabowo itu.

Sandi mengaku sudah mengenal Prabowo lebih dari 20 tahun, mengatakan Prabowo kini menjadi sosok yang sangat cair dan sangat menghormati orang lain.

“Pak Prabowo itu orangnya asyik, The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati. Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah,” kata Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Sandiaga mengungkapkan, meski ada yang baru dalam diri Prabowo, menurutnya hal itu tak dibuat-buat. Hal itu diyakini Sandi, bisa mempengaruhi ketertarikan generasi milenial.

Sandi mengatakan ada banyak konten yang bisa menarik generasi milenium ketiga ini. Autentik jadi syarat agar bisa nyambung dengan generasi milenial.

“Harus tetap autentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial nggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan. Dan kita punya banyak sekali konten yang nanti akan menarik,” ujarnya.

Sandi juga mengungkapkan, salah satu hal yang akan jadi jembatan dengan generasi milenial adalah cara berpakaian. Sandi mengaku mendapatkan saran untuk mengubah gaya berpakaian itu dari anak semata wayang Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Prabowo diminta tak selalu memakai kemeja putih berkantong empat. Sandi juga diminta mengingatkan Prabowo agar lebih lentur dalam berpakaian sehingga lebih fashionable.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY