Sandiaga Sangat Bersyukur Prabowo dibela JK

0
169
Sandiaga Uno

Keadilannews.com – Cawapres No urut 02 Sandiaga Uno sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Wapres Jusuf Kalla (JK) tentang kepemilikan ratusan ribu hektar tanah Prabowo di Kalimantan Timur dan Aceh.

Sandi Mengatakan “Yang jelas proses yang dilakukan Pak Prabowo sudah benar dan tak ada yang dilanggar,” kata Sandiaga Uno, saat menemui pendukungnya di Hotel Palm Bondowoso, Rabu (20/2/2019).

Sandiaga menjelaskan, penyerangan secara pribadi oleh Jokowi saat debat tersebut sudah dibela oleh Wapres JK. Karena tanah tersebut masih milik negara, meski hak guna usaha (HGU) masih di tangan Prabowo.

“Dan tanah itu juga didapatkan secara legal dan penuh rasa keadilan. Untuk menggerakkan roda ekonomi dan menciptakan lapangan kerja,” terang Sandiaga Uno.

Sandi menambahkan pihaknya merasa bersyukur karena Wapres JK telah mengungkapkan apa adanya. Dan ini merupakan afirmasi pada seluruh pengusaha.

“Karena saat ini kan banyak pengusaha yang akhirnya merasa takut karena penyataan Jokowi itu. Terutama mereka yang juga memiliki HGU.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY