Keadilannews.com – Bagi yang sudah mudik lebaran tahun ini via jalan tol pasti sepanjang jalan yang di lalui pemudik melihat bertebaran spanduk tak terkecuali di Tol Cipali (Cikopo – Palimanan), dengan Spanduk berisi pemberitahuan kepada masyarakat khusus pendukung gerakan #2019GantiPresiden Bahwa Kalian saat ini sedang melewati jalan tol Pak Jokowi. itu lah pesan yang di sampaikan.

Spanduk pemberitahun tersebut menimbulkan pertanyaan di benak masyarakat.

Jalan Tol Pak Jokowi?yang mana?

Bagi Pemudik dari Jakarta ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta Via Tol pasti melewati Tol Cipali (Cikupa Palimanan ). Salah satu Tol terpanjang yang di klaim dan di banggakan milik Jokowi, 166 Km.

Fakta Sebenarnya terkait Skema Pembiayaan tol cipali tersebut adalah Private Public Partnership. Yang sebenarnya pembangunan tol di laksanakan oleh PT Lintas Marga Sedaya yang 45 % Sahamnya di miliki oleh PT Baskhara Utama Sedaya yang adalah anak Perusahaan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, Dengan Konsensi selama 35 tahun. Dan siapa pemilik pemilik PT Saratoga Investama Sedaya dialah Sandiaga Shalahuddin Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga mengatakan “Proyek pembangunan jalan penghubung antara Cikampek dan Palimanan tersebut mulai di bangun tahun 2004 dengan jumlaj investasi paling besar di tanah air mencapai Rp 8,8 Triliun.

Sandiaga menegaskan tak ada yang lewat tol Pak Jokowi karena Pak Jokowi tak punya jalan tol seruas Pun, Jadi sandiaga menegaskan siapapun bisa lewat.

Dengan spanduk yang benar adalah Saat ini anda sedang melewati tol milik Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY