Sandiaga Berkunjung Ke Pasar BSD Tanggerang

0
145
(Foto Tim Kampanye Prabowo-Sandi)

Keadilannews.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Shalahuddin Uno, berkampanye di Tangerang hari ini, Jum’at (9/10/2018). Sepanjang pagi hingga sore, Sandi bakal beraktivitas dengan jadwal yang cukup padat.

Sandi akan memulai aktivitasnya di Pasar Moder BSD, Tangerang. Seperti kampanye-kampanye sebelumnya, ia berencana berdialog dengan pedagang dan pembeli yang mayoritas adalah emak-emak.

Seusai blusukan, kader Partai Gerindra telah menunggu. Sandiaga akan bertemu mereka di Telaga Seafood, BSD City, Jalan Raya Serpong. Sebelum salat Jumat, Sandiaga akan berkunjung ke tempat produksi kecap lokal yang beralamat di Jalan Sukasari.

di Kutip dari rilis media Sandiaga – Prabowo, jadwal cawapres itu belum berhenti sampai siang. Menjelang sore, Sandiaga akan menghadiri deklarasi Relawan Gerakan Nasional Prabowo Presiden di Gor Dimyati. Ia juga akan bertemu dengan pelaku usaha mikro, kecil, menengah di rumah produksi sepatu SUBI.

Acara Sandiaga akan dilanjutkan dengan bertemu tokoh masyarakat Tangerang dan senam sore bersama ibu-ibu PK di Desa Sindang Panon. Untuk menutup kegiatannya, Sandiaga pun akan kembali bertemu dengan Kader Gerindra di desa yang sama.

LEAVE A REPLY