Sandiaga Berharap agar Para Santri Berkontribusi dalam Pembangunan Nasional

0
188
Sandiaga Uno

Keadilannews.com – Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno memanfaatkan momen Hari Santri Nasional dengan mengunjungi Pondok Pesantren Tebu Ireng, di Jombang, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga berharap agar para santri berkontribusi dalam pembangunan nasional.

“Sehingga mereka  juga berperan aktif di dalam bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi. Agar santri-santri ini keluar dari pondok pesantren ini, punya kemampuan bukan mencari pekerjaan  tapi menciptakan lapangan kerja’ ucap Sandi.

Dalam kesempatan itu, Prabowo-Sandi langsung dijamu oleh oleh Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Solahudin Wahid atau Gus Solah. Sandi menjelaskan diskusinya dengan Prabowo dan Gus Solah lebih banyak menyentuh ekonomi. Seperti bagaimana santri ke depan bisa dikuatkan selain dari ilmu yang mereka tekuni.

“Jadi selain menekuni bidang agama agama,  ada juga ilmu-ilmu kewirausahaan, ilmu entrepreneurship sehingga santri itu bisa mandiri,” tutur Sandi.

Sementara itu, capres Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih sudah diundang oleh keluarga besar pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari dan bisa bersama memperingati hari Santri Nasional tersebut.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY