Sandi Kunjungi Bandung dan Purwakarta

0
173
Foto Sandiaga Shalahudin Uno dalam akun Instagram

Keadilannews.com – Jelang Pilpres 2019 Calon Wakil Presiden Sandiaga Shalahuddin Uno semakin gencar melakukan safari politik. Sandi menyambangi Bandung dan Purwakarta, Jawa Barat, untuk bertemu para pendukungnya, Rabu (14/11).

Sandi mengawali safari politiknya di Kota Bandung dengan sarapan bubur bersama di kedai Bubur Mang Oyo di kawasan Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Suasana terasa sangat cair dan santai. ia yang hanya mengenakan kaos biru bahkan larut dalam irama lagu yang dinyanyikan para pendukungnya.

Setelah itu, Sandi menghadiri peresmian posko relawan Sahabat Sandi di Jalan Waspada, Kecamatan Sukajadi, Bandung. Sandi berharap keberadaan posko ini bisa menjadi sarana aspirasi dan tempat keluh kesah masyarakat terkait berbagai persoalan yang terjadi di negeri ini.

“Mudah-mudahan Prabowo-Sandi bisa mendapatkan satu momentum di acara seperti ini, mendengar aspirasi dan menggulirkan kebijakan untuk membuka lapangan kerja,” ujar Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Setelah mengunjungi Kota Bandung, Sandi kemudian menghadiri deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi atau Prasandi di Jalan Kusumaatmaja, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu petang. Sandi juga mendatangi Saung Kahuripan, tempat masyarakat memamerkan UMKM. Sandi juga membeli produk UMKM milik warga.

Sebelumnya di Purwakarta, Sandi juga berziarah ke makam R.H.M Joesof atau dikenal dengan Syekh Baing Yusuf, seorang tokoh pendakwah agama islam di Purwakarta.

Sandi juga kagum melhat petumbuhan UMKM di sekitar Masjid Agung serta makam Baing Yusuf. Menurut Sandi, wisata religi bisa memakmurkan masyarakat sekitarnya serta memberikan berkah pada para pelaku UMKM.

Sumber: Liputan6

LEAVE A REPLY