Sandi Bisa Sempatkan Olahraga di Tengah Padatnya Jadwal Kampanye

0
235
Sandiaga Uno

Keadilannews.com – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Shalahuddin Uno menyatakan kebahagiaannya bisa kembali berolahraga di tengah padatnya jadwal kampanye ke berbagai daerah yang dijalaninya dalam beberapa waktu terakhir, saat ditemui di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Jumat (30/11) pagi.

Sandiaga diketahui memang senang menyempatkan waktu berolahraga di kawasan tersebut.

“Sewaktu di Jakarta saya memang mencari waktu untuk berolahraga yang memang sangat kurang selama ini karena jadwalnya sangat padat, alhamdulillah hari ini bisa berkesempatan berolahraga lagi, berenang, senam, basket, jadi dipuas-puasin,” ucap Sandiaga.

Setelah berkeliling ke beberapa daerah seperti Jawa Timur beberapa waktu lalu, Sandiaga semakin yakin bahwa isu ekonomi adalah yang paling diharapkan masyarakat untuk diperbaiki.

“Ketika turun ke daerah, aspirasi itu semakin nyata, Prabowo Subianto dan Sandiaga menawarkan perubahan ekonomi yang menjamin turunnya harga bahan kebutuhan pokok dan terutama lapangan pekerjaan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY