Safari ke Jogja, Sandi di Temani Putra Putri Amien Rais

0
134
Sandiaga Shalahuddin Uno

Keadilannews.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar lawatan seharian penuh di Yogyakarta pada Jumat, (16/11/2018). Salah satu titik yang disinggahi Sandiaga, yakni rumah seorang relawan Prabowo-Sandiaga yang ada di Jalan Gayam nomor 18 Kota Yogyakarta yang dijadikan sebagai posko pemenangan.

Tiba di lokasi di posko pemenangan itu, Sandiaga disambut oleh putra-putri politikus senior Partai Amanat Nasonal, Amien Rais. Tampak hadir menyambut Sandiaga, yakni Hanafi Rais dan Hanum Salsabila Rais.

Di posko tersebut, Sandiaga mendeklarasikan tiga komunitas relawan pemenangan Prabowo-Sandiaga. Tiga komunitas tersebut adalah kelompok Padi (Prabowo-Sandi) DIY, Forum Masyarakat Yogyakarta (FMY) dan komunitas Umat Muldoma. “Kita masih punya waktu 152 hari lagi sebelum pemilu, kita harus bekerja keras demi mencapai kemenangan,” kata Sandiaga kepada para relawan.

Sandiaga mengatakan jika dalam 152 hari sisa waktu kampanye itu dimanfaatkan dengan baik oleh semua relawan, maka kemenangan akan mudah tercapai. “Kalau 10 hari ada pertemuan seperti ini saja, cukup di rumah masing-masing oleh para caleg dan relawan, maka dampaknya luar biasa,” ujarnya.

Sumber: Tempo

LEAVE A REPLY