Partai Gerindra Klaim PKS Dan PAN Dukung Prabowo Capres

0
244

Keadilannews.com – Ferry Juliantono Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, mengatakan pihaknya bersama PAN dan PKS telah sepakat mengsung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2019. Kesepakatan itu diambil setelah pertemuan antara ketiga parpol di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2018).

“Benar tadi ada pertemuan antara Gerindra, PKS dan PAN, di Kertanegara,” ucap Ferry ketika dikonfirmasi wartawan, Pada Sabtu.

dalam pertemuan tersebut diputuskan tentang kesepakatan untuk membentuk koalisi antara Gerindra, PKS dan PAN. “Kami juga sepakat untuk mendukung Pak Prabowo menjadi capres di Pemilu 2019,” tegasnya.

Terkait untuk cawapres Prabowo, akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya. “Sudah sepakat akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais hadir dalam pertemuan di Kertanegara pada Sabtu siang. Ketiganya menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto maju sebagai capres Pemilu 2019.

Mardani Ali Sera Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, partainya dan Partai Gerindra tengah membahas kriteria yang tepat untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres. Menurutnya, latar belakang yang melekat pada diri Prabowo, tentu menjadi landasan untuk menemukan sosok berbeda yang mampu memperluas dukungan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY