Partai Demokrat Lakukan Kampanye Senyap Untuk Prabowo-Sandi

0
290
Agus Harimurti Yudhoyono

Keadilannews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah Terlebih dahulu bergerak melakukan kampanye untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun, Partai Demokrat yang juga bagian dari koalisi Adil Makmur, terlihat tertinggal dari dua partai itu.

Ferdinand Hutahaean Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat mengatakan, partainya memiliki strategi sendiri dalam mengkampanyekan Pilpres.

“Saat ini kami berada di Jawa Tengah. SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) turun ke bawah berkampanye di basis merah (basis PDIP) Jawa Tengah,” ujar Ferdinand di kutip laman Liputan 6.com, Jumat (26/10).

Ferdinand menegaskan, partainya melakukan kampanye senyap dengan tujuan agar Pileg dan Pilpres sukses dan berhasil. “Tujuan kami jelas dua hal ini,” ucap Ferdinand lagi.

Dia mengatakan, semuanya sudah sesuai perhitungan dari Demokrat, “Nanti ada waktunya Demokrat turun bersama capres atau cawapres, momentumnya nanti. Semua sudah kami perhitungkan.

Ferdinand juga mengaku tidak takut partainya disebut tertinggal. Sebab, Demokrat sudah memiliki strategi sendiri dalam berkampanye, “Kami tidak takut dengan itu, kami justru paham betul apa yang harus kami lakukan. Senyap dari pintu ke pintu akan lebih berguna,” tandasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY