Koalisi Indonesia Adil Makmur Tegaskan Akan Berantas Pungli pada Investor

0
192

Keadilannews.com – Arief Poyuono Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra menegaskan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak pernah antiasing dan aseng. Jika antiasing, bagaimana Indonesia mau hubungan bisnis dan dagang dengan dunia luar.

“Antiaseng yang saya tanya aseng itu siapa dulu? Kalau dibilang aseng itu adalah warga negara Indonesia dari keturunan, itu juga enggak benar kalau Pak Prabowo antiaseng. Karena Pak Prabowo punya banyak rekanan bisnis dari warga negara Indonesia keturunan,” kata Arief di Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Arief mengatakan, pihaknya tidak antiasing dan ingin kerja sama dengan asing. Namun hasil kerja sama itu harus seimbang (equal). Artinya, Prabowo akan menjamin investasi asing di Indonesia jika mematuhi semua peraturan dan UU.

“Dan kita nanti juga akan menjaga investor asing yang sungguh-sungguh berinvestasi di Indonesia. Mereka harus bebas dari segala upaya pemerasan dan pungli oknum pejabat negara. Karena kita tahu kok perusahaan asing sebenarnya juga banyak yang lapor ke kami kalau mereka ingin mengikuti semua aturan, tapi banyak oknum di pemerintahan mempersulit dan akhirnya memeras mereka,” katanya.

Jadi tegas dia, isu Prabowo antiasing dan aseng sengaja ditiupkan oleh pihak pihak yang sudah ketakutan akan kalah di Pilpres 2019. “Tahu kenapa? karena jagoannya sudah mulai luntur kepercayaan oleh para pelaku bisnis dan ekonomi di Indonesia.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY