Kejutan Sandiaga Saat Kunjungi Pasar Magetan

0
242
Sandiaga Uno

Keadilannews.com ,Magetan – Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi pasar  sayur mayur Magetan Jawa Timur. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, berdialog dengan Dirah dan Sugiyem, penjual bawang dan cabe. Betapa girangnya dua perempuan paruh baya ini bersalaman dan bertemu langsung dengan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

Menurut Suginem, harga sayur mayur ada yang naik dan turun. Seperti bawang dan cabe. “Harga di sini lumayan stabil pak, cabe hijau besar sekilo tujuh belas ribu, bawang merah 25 ribu, cabe  merah 40 ribu,” kata bu Suginem dengan tersenyum. Senyumnya makin sumringah ketika Sandi berbelanja dagangannya dengan yang seratus ribu rupiah.

“Jadi apa harapannya bu?”  tanya Sandi. “Saya cuma pengen  nomor 02 jadi Presiden pak,” kata Dariah. Sandi pun tertawa.

Sandi juga bertemu dengan Intan,  pedagang telur. Intan yang masih berusia 23 tahun ini merupakan peternak ayam petelur dia menjual sendiri hasil peternakannya tersebut.

“Sekarang terpaksa naik pak. Dari dua puluh satu ribu sekarang dua puluh satu ribu lima ratus pak, soanya pakannya juga naik, bahkan cenderung langka,”  kata Intan.

Sandipun membeli dua telur dari Intan. Sandi memberikan setayus ribu pada Intan. “Jangan banyak-banyak ya intan cukup dua telur saja,” kata Sandi. “Ini telur namanya Prabowo Sandi,” tutupnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY