(Foto Jawa Pos)

Keadilannews.com – Calon Presiden Prabowo Subianto memastikan bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Djoko Santoso menjadi ketua Tim Kemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Oke, Djoko Santoso,” ucap Prabowo saat menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-66 Djoko Santoso di Jakarta, Sabtu (8/9/2018). Prabowo menyatakan, struktur tim pemenangan akan resmi dikelarasikan sebelum 20 September 2019. Sementara, nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan masih terus difinalisasi.

Prabowo memuji sosok Djoko Santoso yang dikenal sangat idealis dan ingin menjadi prajurit sejati. Bahkan, waktu masih sama-sama bertugas, Prabowo dikenal komandan yang keras, karena dididik senior-senior yang keras pula. “Walau keras, saya belum pernah marah ke Pak Djoko Santoso. Artinya beliau tidak pernah membuat alasan yang bisa dimarahi pimpinan.

Sementara itu, Djoko Santoso mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan koalisi partai pendukungnya yang telah mempercayakan dirinya masuk timses Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, timses sama saja mendapat tugas menjalani janji prajurit.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY