KETERANGAN PERS
Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jawa Timur, Tentang Peristiwa Bom Bunuh Diri Surabaya.

Foto : pengurus JAPNAS Jawa Timur

Peristiwa mengerikan baru saja terjadi pagi tadi Minggu, 13 Mei 2018. Secara bersamaan tiga ledakan bom bunuh diri terjadi dalam satu waktu di tempat yang berbeda Yaitu di greja pantekota jalan arjuna, greja Kristen Indonesia di jalan diponegoro dan gereja Santa Maria di jalan Ngagel Surabaya.
Atas perisritiwa ini, Jaringan pengusaha nasional (JAPNAS) wilayah Jawa Timur sebagai oraganisasi yang berdiri di atas dasar UUD 45 dan pancasila dengan semangat kebangsaan menyampaikan sebagai berikut :

1. JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Jawa Timur merasa prihatin serta menyampaikan rasa turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban ledakan bom di surabaya. Kepada korban luka semoga korban segera diberikan kesembuhan.

2. Kami mengutuk tindakan terorisme. Tindakan tersebut tidak dibenarkan oleh agama manapun. Justru tindakan tersebut merupakan tindakan provokatif yang memancing kegaduhan dinegeri ini, jelas telah menganggu ketentraman hidup masyarakat umum, mengganggu kenyamanan dan stabilitas umum. Dimana hal ini menimbulkan keresahan seluruh masyarakat Indonesia. Sekaligus mengganggu terhadap toleransi umat beragama.

3. Mendukung POLRI untuk mengusut tuntas kasus terorisme. Serta mendukung segala bentuk kegiatan POLRI dalam rangka mengendalikan situasi yang telah terjadi. sekaligus Menghimbau kepada POLRI untuk mengerahkan segala kekuatan untuk menuntaskan TERORISME sampai ke akar-akarnya.

4. Mengajak kepada seluruh masyarakat diperbagai penjuru untuk tetap tenang, dapat beraktivitas seperti biasa, serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak dan melawan tindakan teror yang mengganggu ketentraman serta kenyamanan hidup orang banyak. Waspada selalu dalam setiap moment dimana anda berada.

Surabaya, 13 mei 2018
Jaringan pengusaha nasional
Jawa timur

Ketua Umum

H. Mohammad Supriyadi, ST., MT


Warning: A non-numeric value encountered in /home/keadilan/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 326

LEAVE A REPLY